Kembang api tahun baru. /Bisnis.com
Show

MALAM TAHUN BARU, Summarecon Digital Center Gelar Pertunjukan Spektakuler

Muhammad Abdi Amna
Sabtu, 27 Desember 2014 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK—Summarecon Digital Center, pusat niaga digital di Summarecon Serpong, akan memeriahkan malam pergantian tahun dengan penampilan hiburan berteknologi tinggi, artis nasional serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Medy Suteja, General Manager SDC, mengatakan pengunjung setia SDC juga akan dihibur dengan penampilan the longest hologram show in Indonesia, yaitu atraksi cahaya yang menampilkan gambar berwarna dengan tiga dimensi sehingga nampak nyata.

“Hologram yang disajikan berupa virtual dance, virtual magician, virtual led dance hingga virtual percussion. Aktraksi ini dimulai pukul 22.00 Wib di area Garden Walk, SDC,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/12/2014).

Untuk hiburan spesial live music, artis nasional yang akan menyuguhkan lagu-lagu hits adalah Rio Febrian.

Dengan adanya pertunjukan longest hologram show dengan aksi dancer, magician, percussion virtual hingga tarian dalam led secara virtual, lanjutnya, atraksi ini menjadi yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

Selain itu, SDC juga akan menampilkan pertunjukkan aktraksi video mapping dalam Magic Cuve Video Mapping yang menampilkan proyeksi animasi dengan proyektor yang di tembakkan pada sebidang kubus-kubus khusus agar menampilkan gambar-gambar unik.

“Saat acara berlangsung pengunjung juga dapat turut serta dalam lelang gadget on the spot di area Garden Walk, dengan menawarkan iPhone 5S dari harga Rp500.000,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro