Ilustrasi/Nydailynews
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Januari 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Senin, 5 Januari 2015 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memasuki bulan Januari di tahun 2015 ini, kehidupan percintaan sejumlah zodiak tampak dinamis di awal bulan, namun ada pula permasalahan yang sepertinya sulit untuk dihindari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah ramalan zodiak cinta di bulan Januari 2015.

Capricorn

Kehidupan cinta Anda dengan pasangan tampak stabil, di mana Anda mulai merasa aman, baik secara emosional maupun materi. Patut diingat, untuk bisa menjalani hubungan dengan harmonis, Anda perlu menjaga komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

Aquarius

Akan ada sebuah kesempatan menyenangkan bagi Anda yang sedang melajang. Jangan ragu untuk mengambilnya, karena itu akan menjauhkan Anda dari hubungan yang buruk. Sementara untuk Anda yang sudah berpasangan, Anda akan lebih banyak menikmati afeksi dari si dia.

Pisces

Untuk sebagian pemilik zodiak Pisces, tampaknya bulan ini bukan periode yang menyenangkan. Anda akan mengalami fase sulit, baik bersama pasangan maupun bagi Anda yang masih lajang. Apabila Anda butuh saran, tak ada salahnya membicarakan masalah dengan keluarga atau teman terdekat.

Aries

Pada bulan ini, Anda akan banyak bersenang-senang dengan orang terkasih. Sementara untuk si lajang, ini saatnya Anda mencoba untuk mendekati orang baru. Namun jika Anda mencari komitmen, bulan ini bukan waktu yang tepat, karena Anda hanya ingin bersenang-senang.

Taurus

Hati-hati, jangan sampai Anda menggabungkan kehidupan cinta dengan kehidupan profesional, karena Anda sendiri yang akan bingung nantinya. Anda harus bisa mendukung kehidupan profesional pasangan, demikian pula sebaliknya, jika Anda ingin sukses di kedua hal tersebut.

Gemini

Hubungan Anda tampaknya semakin serius, sehingga ini saatnya Anda menentukan pilihan dan membuat keputusan. Pada akhir bulan ini, Anda pun akan memahami apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan.

Untuk Ramalan Zodiak Cinta Januari 2015 bagian kedua bisa Anda simak di sini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Marsala, Warna Merah Anggur, Tren Warna Tahun 2015

Madonna Bintang Iklan Terbaru Versace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro