Personil Grup Musik Avenged Sevenfold saat konferensi pers di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/1/2015)/Bisnis-Ipak Ayu H Nurcaya
Show

Minggu (18/1), Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 17 Januari 2015 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai rangkaian dari Avenged Sevenfold Asia Tour 2015, grup musik hard rock asal Amerika Serikat ini besok (18/1/2015) akan menghibur para penggemarnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Konser kali ini sebagai pendukung album Hail To The King yang telah dirilis 2013 lalu.

Grup yang beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Crist dan Arin Ilejay tersebut telah memulai tur sejak 8 Januari lalu. Diawali dari Beijing, Korea Selatan, Hongkong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

"Kami sudah tidak sabar untuk besok. Fans di Indonesia sangat gila," kata M. Shadows, vokalis Avanged Sevenfold dalam konferensi pers di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (17/1/2015).

Promotor konser Dyandra Entertainment mengatakan untuk tiket masih tersedia di rajakarcis.com, dyandratiket.com Kiostix, loket.com, karcis.co.id, Merch Maniacs dan (offline)  ticket box di Seven Eleven serta Disctarra juga akan tersedia ticket box di lokasi konser.

Untuk harga tiket sendiri di mulai dari harga Reguler Festival Rp500.000 hingga VIP Festival Rp. 600.000.

Album Hail To The King sendiri tlah menguasai tangga album Billboard Top 200 Albums saat dirilis. Atas penjualan album di banyak negara seperti Brasil, Kanada, Finlandia, Irlandia dan Inggris mereka berhasil mendapatkan penghargaan berupa Diamond, Platinum dan Gold serta sertifikat emas di Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro