Busana muslim terbaru dari Kashkha/Jibiphoto
Fashion

Kashkha Perkenalkan Koleksi Busana Muslim Terbaru

Atiqa Hanum
Selasa, 20 Januari 2015 - 06:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Merek busana muslim Kashkha menampilkan 14 outfit baru yang terdiri dari dress dan tunik dalam acara media gathering di Hotel Kartika Chandra, Jakarta (14/1/2015).

Marketing Manager Kashkha, Deashi Damayanti, memaparkan Kashkha tidak hanya memenuhi pasar busana muslim, tapi busana ini juga bisa dikenakan berbagai kalangan.

“Itulah alasan mengapa pada show kali ini, ada koleksi kami yang tidak mengenakan kerudung. Dengan tagline Cantik Bersahaja,” katanya.

Kali ini, tambahnya, cutting busananya cenderung lebih simpel sehingga membuat yang memakai tampak elegan. Detail hand embroidery berwarna kontras, juga aksen berupa rhinestone membuat busana ini semakin bernilai.

“Kashkha juga membuka kesempatan untuk membuka franchise di seluruh kota di Indonesia,” tuturnya.

Kashkha berasal dari bahasa Arab yang berarti cantik. Brand yang didirikan di Dubai sejak tahun 1989 ini ikut meramaikan pasar busana muslim di Indonesia.

Warna yang cerah dengan detail embroidery yang kaya pada setiap desainnya membuat Kashkha juga disukai pasar Indonesia. Ini terbukti sejak 3 tahun didirikan, Kashkha telah memiliki 7 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Palu.

Produknya, ada lebih dari 2500 kerudung dengan lebih dari 20.000 varian warna terdapat di Kashkha, jadi Anda dapat dengan memadupadankannya dengan busana Anda. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Jennifer Lawrence Masih Ingin Terus Main di The Hunger Games

Lee Min Jung & Lee Byung Hun Nantikan Anak Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro