Terapi kecantikan/sonyaferguson.co.nz
Fashion

Musee Platinum, Salon Hair Removal Jepang Hadir di Indonesia

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 23 Januari 2015 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai Selasa (20/1/2015) lalu, Musee Platinum Tokyo atau salon hair removal nomor 1 di Jepang membuka outlet pertamanya di Indonesia tepatnya di Central Park Mall, Jakarta. Sebelumnya, salon khusus hair removal perempuan yang berpengalaman lebih dari 10 tahun ini telah membuka outletnya di berbagai Negara Asia Lainnya.

"Kami telah mengoperasikan 187 outlet di Jepang dan 21 outlet di seluruh Asia. Kami melihat kesempatan untuk membuka salon kelas atas di Jakarta, Indonesia," kata CEO Jin Corporation, Ltd Mr. Takahashi saat Launching Musee Platinum Tokyo, di Park Central Mall, kemarin.

Mr. Takashi mela jutkan Musee Platinum Tokyo mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Staf dilatih langsung oleh pelatih dari Jepang.

Perwakilan Musee Platinum Tokyo Jakarta, Diana Kusumu juga menambahkan beberapa keunggulan yang dimiliki salon  hair removal ini. Untuk alat flash hair removal juga langsung didatangkan dari Jepang.

"Flash hair removal menggunakan sinar dipadu dengan gel yang dioleskan pada bagian tubuh yang aka  dibersihkan," kata Diana.

Tidak seperti pencukur atau waxing, flas hair removal tidak akan menimbulkan rasa sakit. Selama grand launching Musee Platinum Tokyo akan menawarkan beberapa program. Antara lain, diskon 50% untuk mahasiswa dan booth foto gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro