Zainal Abidin Domba/Youtube
Entertainment

Aktor Zainal Abidin Domba Meninggal Dunia

Andhina Wulandari
Senin, 26 Januari 2015 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lama tak kedengaran di dunia hiburan Indonesia, aktor Zainal Abidin Domba dikabarkan telah meninggal dunia, Senin (26/1/2015).

Kabar itu pertama kali merebak di media sosial Twitter dari beberapa kawan dekat aktor tersebut, di antaranya Sys Ns dan Butet Kartaredjasa.

Innalillahi Wa’innailaihi Roji’un. Telah meninggal dunia aktor Zainal Abidin Domba di RS Sentra Medika, Cisalak – Depok. InsyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin,” tulis akun @Sys_Ns.

"Selamat jalan aktor ZAINAL ABIDIN DOMBA. Kelak kita bercanda lagi di sono," tulis Butet Kartaredjasa dalam akun @masbutet.

Aktor yang lahir di Pekalongan, 15 April 1957 itu terkenal dengan sejumlah perannya di sinetron komedi. Namanya mencuat berkat sinetron Kipas-Kipas Asmara (1996) ketika dia berperan sebagai Rifai, suami dari Inneke Koesherawati.

Selain itu, dia juga pernah membintangi sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari.

Meski namanya dikenal sebagai aktor sinetron, sebenarnya Zainal Abidin telah lebih dulu menjadi aktor teater. Dia pernah tampil bersama teater SAE pimpinan Boedi S. Otong dan Teater Kecil pimpinan Arifin C. Noer.

Jenazah Zainal Abidin disemayamkan di rumah duka, di Jl. Damar Laut, Depok Timur. Rencananya, jenazah Zainal Abidin akan dimakamkan besok, Selasa (27/1/2015). (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Cara Hadapi Pacar Pencemburu

Deretan Gaun Seksi Versace Buka Peragaan Busana Couture Paris

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro