Koleksi terbaru Shafira/katalog Shafira
Fashion

Sentuhan Kerajaan Inggris di Koleksi Terbaru Shafira

Reni Efita
Selasa, 27 Januari 2015 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perancang busana muslim Shafira,  tahun ini menghadirkan busana yang mengambil inspirasi dari Inggris yang dikenal dengan sejuta kastil.

Feny Mustafa, pendiri label Shafira menyatakan koleksi yang teranyer ini bertajuk The British Chronicles.

Untuk menggali inspirasi itu, Feny bersama Shetyawan, desainer utama dari Shafira, bertolak ke Edinburgh dan London untuk mempelajari warisan budaya kota tersebut sebagai konsep untuk koleksi Shafira di 2015 ini.

Kostum Scotlandia dengan motif tartan dan atribut tradisional lainnya menjadi inspirasi untuk koleksi musim pertama yang dibagi menjadi tiga sub tema.

Ketiga tema tersebut adalah Highlands, Scottish, dan Saddle. Koleksi teranyar itu ada untuk kepribadian yang suka formal, dan ada pula yang sportif, sehingga konsumen dapat memilih busana sesuai kebutuhannya untuk acara formal atau santai.

Untuk koleksi Highlands terilhami dari motif celtic yang dikhususkan untuk rangkaian busana formal Shafira, lalu koleksi Scottish yang memiliki sisi modern mengetengahkan motif tartan dan thistle flower. Selain itu, ada pula koleksi Saddle Up yang memiliki gaya lebih sporty dengan warna-warna yang natural.

Koleksi busana dengan motif khas Inggris itu hanya di showroom Shafira terdekat di kota Anda dengan mengakses alamat seluruh showroom di www.media.shafira.com/showrooms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro