Kristen Stewart/Reuters
Entertainment

Kristen Stewart Cuti dari Hollywood

Redaksi
Selasa, 27 Januari 2015 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kristen Stewart mengaku dalam acara "Live! With Kelly and Michael" pada Senin (26/1/2015) bahwa dirinya sedang mengambil cuti dari kehidupan Hollywood.

"Saya butuh bernapas," kata aktris pemain film Still Alice itu, yang telah bekerja selama dua tahun penuh dalam pengerjaan serangkaian proyek film, besar maupun kecil.

" Saya ingin tinggal di rumah sementara waktu," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

Aktris yang tenar lewat film Twilight itu menjelaskan bagaimana dia berharap mengembangkan hobi lain selama waktu luangnya. "Mungkin aku akan melakukan kegiatan fisik", katanya pada pembawa acara Michael Strahan dan Kelly Ripa yang dikutip Us Magazine.

"Kamu bisa mengatakan satu hal detail kehidupanmu dan berujung meluas seperti kebakaran hutan. Seperti 'Oh, jadi kamu sekarang seorang pelukis!' saya bilang 'tidak sama sekali, intinya saya seperti melakukan kelas seni di SMP di garasi saya, saya membuat enam lukisan. Saya hanya menikmati melakukan hal-hal yang beda."

SIMAK: Kristen Stewart Digosipkan Menjadi Lesbi

Jadi apa hobi kejutan dari aktris ini? Kristen mengungkapkan dia baru-baru ini menggilai koki Food Network Alton Brown setelah melihatnya di hotel. Itu karena sebagian dia keranjingan masak.

"Jika kamu bisa menyebutnya, saya bisa membuatnya," aktris itu mengklaim. "Saya rasa saya koki yang hebat. Saya suka makanan. Saya benar-benar doyan makan."

Selama acara talk show berlangsung, Kristen juga mendiskusikan bagaimana bekerja sama dengan teman mainnya di film Still Alice, pemenang SAG dan Golden Globe, Julianne Moore. Dalam film itu, Julianne berperan sebagai pengarang yang didiagnosa dengan Alzheimer stadium awal, dan Kristen berperan sebagai anak perempuannya.

"Saya mengenalnya selama beberapa tahun," kata Kristen tentang Julianne. "Kadang-kadang kamu bisa memerankan sesuatu dan itu merupakan sesuatu yang benar-benar ada di kenyataan alami-mu. Ugh.. dia bisa jadi ibuku. Bukan hal sulit untuk melihatnya dan mengalami setiap tingkatan ketakutan. Saya ingin melakukan segalanya demi dia. Saya ingin melakukan semua untuk menolongnya, mendukungnya."

Kristen dan Julianne sudah saling mengenal sejak 2004 saat Kristen membintangi "Catch That Kid" yang disutradarai suami Julianne, Bart Freundlich.

Sementara, Julianne memuji Kristen dalam pidato saat dia menerima anugerah SAG di hari Minggu, menyebut Kristen "mulia dan sensitif". (Antara)

 

BACA JUGA:

Raf Simons Pamerkan Koleksi Dior di Peragaan Haute Couture Paris

Deretan Gaun Seksi Versace Buka Peragaan Busana Couture Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro