Relationship

4 Tanda Anda Terobsesi Dengan Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Januari 2015 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda terobsesi dengan pasangan Anda? Dan tidak bisa hidup tanpanya sehingga ingin menguasainya 100%?

Obsesi adalah hal yang tidak sehat. Menjadi terobsesi dapat berbahaya dalam banyak hal termasuk dalam sebuah hubungan. Obsesi ini membuat hidup Anda merasa dalam ancaman, dan juga pasangan Anda menjadi tidak nyaman.

Dan apakah Anda termasuk orang yang terobsesi dengan pasangan Anda? Berikut tanda-tanda jika Anda sudah terobsesi dengannya

Terus memuji dia
Salah satu tanda-tanda pertama bagi Anda untuk diperhatikan adalah bahwa Anda terus berbicara tentang dia atau tetap memuji dia sepanjang waktu. Pujian ini mungkin saja membuat pasangan Anda merasa tersanjung, namun juga lamban laun bisa membuatnya merasa risih.

Terutama jika Anda memuji pasangan di depan orang lain, akan membuat dia merasa malu atau orang lain menganggap Anda terlalu berlebihan.

Anda merasa gelisah jika dia berbicara dengan orang lain
Nah Anda mungkin mencintainya, tetapi jika Anda terus-menerus merasa marah jika dia berbicara dengan wanita lain, Anda sudah pasti sangat terobsesi dengannya.

Tidak perlu merasa tidak aman jika Anda menemukan pasangan Anda mengobrol dengan gadis lain jika Anda mencintainya dan percaya dia sepenuhnya.

Namun, jika Anda merasa bahwa percakapan antara dirinya dan gadis lain tidak normal, langkah yang harus Anda lakukan adalah mendekatinya dan secara langsung dan menanyakan apa yang ada di kepalanya.

Ketakutan putus

Ini jelas bukan pertanda baik. Jika Anda terus-menerus takut jika putus dengan dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan Anda.

Hubungan adalah satu posisi dimana Anda harus merasa aman dan dicintai, dan kalau itu bukan apa yang Anda dapatkan dari hubungan Anda, Anda tidak perlu untuk melanjutkannya.

Anda tidak memberinya cukup ruang
Anda mencintainya, tapi itu tidak berarti bahwa ia harus menghabiskan waktu dengan Anda. Sedikit waktu terpisah satu sama lain membuat hubungan Anda lebih baik ke depannya, karena ada rasa ingin bertemu. Berhenti terlalu sering bersamaan dengannya, yang bisa membuat kalian cepat merasa bosan dan mudah bertengkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro