Belanja online/fact.finder.com
Fashion

Doku Wallet Rilis Online Shopping

Fitri Rachmawati
Rabu, 28 Januari 2015 - 20:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Doku Wallet meluncurkan www.popazop.com yaitu virtual shopping town dengan konsep animasi kreatif pertama di Indonesia.

Head Doku Wallet Gilbert Thanamas mengklaim online shopping yang dipimpinnya berbeda dengan online shopping yang lain. Pertama dari sisi konsep animasi yang tidak ada online shopping lain menggunakam konsep ini.

Kedua, metode pembayaran hanya menggunakan doku wallet. Di mana konsumen dapat dengan mudah melakukan registrasi di www.dokuwallet.com dan melakukan top up sejumlah dana via ATM BNI, jaringan Alfa Group hingga mesin Sevelin di Sevel Eleven.

"Cara pembayaran tidak lagi dengan cara CDC atau kartu kredit seperti online shopping pada umumnya," tuturnya Rabu (28/1/2015).

Selain itu, perbedaan lainnya a.l. terdapat banyak promo dan games sebagai partisipasi merchant-merchant yang bekerja sama dengan www.popazop.com.

Menurutnya selain terbuka untuk merchant besar, online shopping popazop pun terbuka bagi sellers yang ingin bergabung dan memasarkan produknya secara online tanpa dipungut biaya.

"Para sellers hanya langsung upload produk dan memasarkannya serta menerima pembayaran via Doku Wallet setelah produknya lulus kurasi tim," katanya.

Untuk target transaksi pihaknya mengharapkan sebanyak-banyaknya, sedangkan dari target merchant besar yang masuk adalah 150.

"Untuk saat ini pertumbuhan transaksi 1.200%, dan ke depan kita berharap lebih besar lagi," imbuhnya.

Seperti e-commerce yang lain popazop menawarkan beragam kategori produk mulai dari fashion, gadget, elektronik, food and beverages, tour and travel, hobbies, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro