Presiden Joko Widodo/Antara
Entertainment

100 HARI KERJA JOKOWI: Ini Kata Gitaris Band Netral

Redaksi
Rabu, 28 Januari 2015 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Memasuki 100 hari pemerintahan Presiden Joko Widodo, gitaris grup Netral Coki berpendapat masyarakat bisa memberi waktu lagi pada presiden. "Kasih waktu lagi lah.. Masak baru 100 hari mau dimakzulkan," kata Coki di Jakarta, Selasa malam.

Jokowi dilantik sebagai presiden sebagai Presiden Indonesia ke-7 dilakukan di Gedung DPR/MPR, Jakarta pada tanggal 20 Oktober 2014 pagi Sebagai masyarakat, Coki menilai orang Indonesia lebih menyukai sosok yang tidak terlalu birokratis. Artinya, begitu melihat masalah, sang pemimpin langsung mengatasinya di tempat.

"Buat saya, rakyat yang memilih gaya begitu," kata gitaris bernama asli Christopher Bollemeyer ini. Ia mendukung Presiden dalam menjalankan tugasnya selama lima tahun ke depan. Bagi Coki, ini adalah komitmen bersama karena rakyat telah memilih Joko Widodo sebagai orang nomor satu di negeri ini.

"Kalau klub bola, ganti manajer, tunggu habis kontraknya baru cari manajer baru. Nanti keluar duit lagi, repot," katanya sambil bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Sumber : antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro