Apel/nutritionchekcup.com
Health

Ini Lho, Daftar 11 Buah Pencegah Kanker

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Januari 2015 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Makan buah dan sayuran dapat mencegah 5-12 persen dari semua jenis kanker, demikian kata sebuah penelitian. Ini adalah salah satu fakta kesehatan Anda harus Anda sadari.

Mengkonsumsi satu buah sehari akan membantu melindungi Anda dari penyakit mematikan ini dalam jangka panjang. Buah mencegah kanker secara alami melalui anti - karsinogenik (anti - kanker) agen khusus dan secara tidak langsung dengan membantu Anda untuk menjaga berat badan yang sehat.

Semua buah-buahan yang kaya akan mineral, antioksidan, serat, fitokimia dan vitamin. Mereka menggabungkan untuk membuat tubuh Anda merasa lebih kuat untuk melawan penyakit ini secara alami . Di sisi lain, Anda harus tahu bahwa itu adalah yang terbaik untuk menikmati buah ini dalam bentuk baku alami dan bukan sebagai jus untuk mencegah kanker. Berikut adalah beberapa buah yang dapat mencegah kanker secara alami:

Jeruk Bali

Grapefruit kaya akan vitamin C. Senyawa ini membantu untuk mencegah pembentukan senyawa nitrogen penyebab kanker. Jadi , jika Anda mengkonsumsi satu buah jeruk bali sehari, Anda akan mencegah kanker usus , kandung kemih dan kanker payudara.

Apel

Apel merah harus dikonsumsi sekali dalam seminggu untuk mencegah kanker secara alami . Kulit merah apel membantu untuk menghambat produksi protein kanker mempromosikan dan menekan respon tumor terhadap hormon wanita . Oleh karena itu , apel merah yang baik bagi perempuan untuk mencegah kanker payudara.

Buah Kiwi

Ini adalah salah satu buah terbaik untuk menikmati jika Anda ingin mencegah kanker secara alami. Kiwi adalah gudang vitamin C. Ini memiliki jumlah yang lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan jeruk.

Jeruk nipis

Lemon juga mengandung jumlah tinggi vitamin C. Pastikan Anda memakai lemon segar di atas salad Anda, lebih baik lagi, membuat secangkir jus lemon

Alpukat

Ada banyak orang yang menghindari alpukat karena mengandung lemak yang menambah berat badan. Namun , buah ini dapat mencegah kanker karena mengandung lutein , yang membantu untuk melawan kanker mulut

Jeruk

Jeruk buah yang kaya Vitamin C yang membantu untuk mencegah kanker secara alami dalam proses sendiri waktu .

Buah berries

Raspberry, blueberry dan cranberry adalah beberapa buah yang dapat mencegah kanker. Mereka mengandung antioksidan yang disebut pterostilbene , yang membantu untuk membunuh pembagian sel-sel kanker .

Buah Delima

Delima yang penuh dengan asam ellagic . Asam ini adalah phytonutrisi terbaru . Kehadiran asam ruby ini seperti buah telah terbukti dapat menghambat pertumbuhansel kanker . Hal ini juga memiliki kekuatan untuk menonaktifkan senyawa penyebab kanker .

Tomat

Buah lain yang mencegah kanker adalah tomat . Penelitian menunjukkan bahwa tomat melindungi pria dari kanker prostat. Tomat membantu menjaga DNA dalam sel , mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan kanker .

Buah Anggur

Kulit buah anggur merah mengandung sumber yang kaya antioksidan yang disebut resveratrol . Antioksidan kuat ini juga hadir dalam jus anggur dan anggur merah . Antioksidan ini bermanfaat untuk orang-orang seperti yang terkait dengan menurunkan risiko kanker prostat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro