olahraga/science.howstuffworks.com
Health

3 Jenis Olahraga Untuk Mengencangkan Otot Bokong Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Januari 2015 - 20:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setiap perempuan mendambakan tubuh bagian bawah terutama bagian bokongnya. Makin sempurna bagian tersebut, maka akan semakin indah dan percaya diri lah dirinya.

Membentuk tubuh menjadi lebih kencang dan ketat, ada beberapa triknya melalui aktivitas olahraga yang khusus mengencangkan bagian tersebut. Berikut adalah beberapa latihan yang akan membantu mengencangkan itot paha, betis, hingga bokong Anda berikut ini:

Berjalan atau hiking

Hiking dan berjalan tidak hanya baik untuk tubuh bagian bawah Anda, tetapi juga untuk jantung, paru-paru, dan tulang. Ini latihan kardio yang juga bisa memangkas lemak dari kaki dan bokong. Tambahkan intensitas mendaki dengan gravitasi yang melawan Anda, dan Anda akan melihat hasilnya secara dramatis. Jika Anda tidak siap untuk tantangan menanjak, berjalan atau berlari pada permukaan yang datar juga memperkuat otot-otot tubuh bagian bawah . Namun, semakin intens latihan, semakin cepat Anda mendapatkan

Squats

Squats adalah salah satu latihan terbaik untuk kaki kencang dan bokong kencang. Plus, ada beberapa variasi yang mengaktifkan otot-otot yang berbeda dan membuat latihan lebih menarik

Deadlifts

Deadlifts adalah latihan terbaik untuk pekerjaan itu. Anda dapat meningkatkan intensitas dengan berdiri di sebuah blok atau papan, yang menempatkan ketegangan pada otot bokong. Namun, jika tujuan Anda adalah untuk membangun kekuatan, Anda dapat mengangkat lebih berat jika Anda tidak berdiri di permukaan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro