Yhi Spa & Health Club di Gran Melia Jakarta/JIBI-Istimewa
Fashion

Manjakan Tubuh dan Pikiran di Yhi Spa & Health Club

Andhina Wulandari
Jumat, 30 Januari 2015 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menjalani aktivitas sehari-hari, terkadang Anda membutuhkan relaksasi. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menikmati perawatan di spa.

Yhi Spa & Health Club di Gran Melia Jakarta, misalnya, memberikan penawaran menarik menyambut datangnya tahun 2015 ini. Ada dua perawatan spesial yang bisa Anda coba, yaitu Silky Body Exfoliate dan Valentine Couple Spa Treatment.

Dua perawatan tersebut, berdasarkan siaran pers Kamis (29/1/2015), dapat meremajakan kulit serta menenangkan pikiran dan jiwa.

Silky Body Exfoliate Treatment merupakan perawatan untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Para tamu bisa menikmati perawatan ini selama 30 menit dari tubuh bagian atas hingga bagian bawah.

Tak hanya itu, karena sebagai penutup para tamu juga dapat menikmati milk bath atau mandi susu yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menghilangkan rasa lelah.

Seluruh rangkaian perawatan itu dapat Anda nikmati dengan harga RP325.000++.

Sementara Valentine Couple Spa Treatment merupakan paket perawatan yang bisa Anda coba bersama pasangan. Perawatan ini dimulai dari body exfoliation, dilanjutkan dengan body massage, dan diakhiri dengan segelas wine.

Perawatan romantis ini dapat Anda nikmati seharga Rp1.600.000 per pasangan selama dua jam. Semua jenis perawatan itu tersedia dari Senin-Jumat, pada pukul 09.00-16.00.

Yhi Spa & Health Club sangat mengutamakan privasi, ketenangan, dan kenyamanan para tamu. Selain itu, para tamu juga dapat berkonsultasi untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Spa ini dilengkapi dengan fasilitas berupa steam, sauna, dan jacuzzi untuk merilekskan otot yang tegang. Sementara bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan natural yang berfungsi membersihkan tubuh, mulai dari kulit tangan, kaki, hingga wajah. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

FILM WEEKEND: Kisah Pionir Komputer Alan Turing di The Imitation Game

Kate Spade Akan Luncurkan Koleksi Busana Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro