Band Banda Neira kenalkan album baru. /appmark.com
Musik

Banda Neira Kenalkan Lagu Terbarunya

Agnes Savithri
Jumat, 30 Januari 2015 - 05:43
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Band Banda Neira kenalkan lagu terbarunya dalam gelaran Indonesian Writers for The World, Kamis malam (29/1/2015) di Goethe-Institut Jakarta.
 
"Ini kali pertama kami membawakan lagu berjudul Tini dan Yanti," tutur Rara Sekar, vokalis Banda Neira di atas panggung.
 
Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam kompilasi album Prisons Songs. Album ini merupakan proyek yang digagas para musisi Bali. Lirik-lirik lagu dalam album ini berasal dari dinding penjara eks-tapol 1965 di Bali.
 
Rara menceritakan bagian yang paling menyayat dalam lagu ini adalah lirik di bagian akhir lagu. Lirik tersebut tertulis dalam bahasa Spanyol yang berbunyi La historia me absolver.
 
Kalimat ini merupakan kalimat kutipan dari pidato Fidel Castro pada tahun 1953 yang dalam bahasa Inggris memiliki arti History Will Absolve Me dan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Sejarah akan Membebaskan Saya.
 
Banda Neira sendiri merupakan band yang terdiri dari dua personil yakni Rara Sekar dan Ananda Badudu. Album pertama mereka yang berjudul Berjalan Lebih Jauh diluncurkan pada 2013. Rencananya tahun ini mereka akan mengeluarkan album terbarunya.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro