Katy Perry akan menggelar konser di Jakarta pada 9 Mei. Harga tiket konser mulai Rp900 ribu sampai dengan Rp5 juta/www.3news.co.nz
Musik

KONSER KATY PERRY: Jakarta 9 Mei, Tiket Rp900 Ribu Sampai Rp 5Juta

Sutan Eries Adlin
Jumat, 30 Januari 2015 - 13:43
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Diva dunia Kety Perry resmi menyatakan dirinya akan menggelar konser di Jakarta lagi dalam rangkaian The Prismatic World Tour pada 9 Mei. Harga tiket mulai dari Rp900 ribu sampai Rp5 Juta.

Kepastian konser Katy Perry di Jakarta pada 9 Mei dinyatakan langsung lewat kicauan promotor konser asal Indonesia Ismaya di akun Twitter @IsmayaLive.

Harga tiket konser Katy Perry dari kisaran harga Rp900 ribu untuk kelas tribun, Rp1,4 juta untuk kelas festival 1, Rp2,3 juta untuk kelas festival 2, dan Rp3 juta untuk kelas gold A dan B, dan Rp5 juta untuk kelas diamon A dan B.

Konser bertajuk The Prismatic World Tour yang akan digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City merupakan penampilan kedua Katy Perry di Jakarta. Konser pertama diva asal AS digelar pada Januari  2012 di Sentul International Convention Center dengan tajuk California Dreams 2012.

Selama lebih dari dua jam, Katy membawakan 18 lagu, di antaranya Teenage Dream, Peacock, The One That Got Away, California Gurls, dan Fireworks.

Pada 2004, Katy merilis album solonya dan mengubah nama panggungnya menjadi Katy Perry. Sejak saat itu, sejumlah lagunya selalu berada di puncak tangga lagu internasional.

VIDEO KLIP BIKIN HEBOH

Para Februari 2014, Katy Perry sempat membuat heboh dunia lewat video klip lagunya berjudul Dark Horse yang sudah diunggah ke YouTube. Dalam video klip itu sang diva dinilai melecehkan umat Islam dengan membakar tulisan Allah yang dipakai di kalung salah satu modelnya.

Video klip itu juga menjadi perhatian karena pelantun lagu Roar ini dipandang menggunakan simbol Dajjal yakni lambang mata satu berwarna biru.

Dajjal dalam keyakinan umat Islam adalah dengan makhluk jahat bermata satu yang akan muncul menjelang berakhirnya kehidupan di dunia.  Dia disebut pembawa fitnah terbesar yang akan datang menjelang kiamat.

Nama Katy Perry memang sering dikaitkan dengan kelompok illuminati. Bagi yang mempercayai teori konspirasi, kelompok ini dianggap hendak menghancurkan umat Islam di dunia.

Tak lama berselang sejak video klip Dark Horse, muncul petisi online diluncurkan pada Selasa oleh umat Islam di seluruh dunia menuntut video klip Katy Perry dihapus dari YouTube. Di video klip tersebut terlihat Perry dengan kekuatan magic-nya membakar kalung bertuliskan Allah dalam bahasa Arab. Akhirnya adegan lafaz Allah yang terbakar hilang dalam tayangan itu. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro