Personel Dragonforce Band/rockwallpapers.net
Musik

Dragonforce Siap Guncang Summarecon Mall Serpong

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 30 Januari 2015 - 21:47
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Dragonforce, band metal asal Inggris, akan menggelar konser dalam acara penutupan SMS Urban Bazaar 2015 yang diselenggarakan oleh Summarecon Mal Serpong, lini usaha PT Summarecon Agung Tbk.

Cut Meutia, GM Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk., mengatakan Band metal yang telah melahirkan berbagai lagu terkenal seperti Through the Fire and Flames itu akan tampil di area Unity Stage, Downtown Walk pada 13 Februari 2015 secara gratis untuk para pengunjung.

“Seperti dijadwalkan pada tahun ini Dragon Force akan menggelar konser di dua tempat dan salah satunya berlokasi di SMS. Grup band yang beranggotakan Herman Li ini akan melantunkan lagu-lagu hits mereka,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (30/1/2015).

Menurutnya, SMS Urban Bazaar 2015 sendiri telah dimulai sejak tanggal 31 Januari dan akan berakhir pada 15 Februari mendatang. Dengan adanya event ini diharapkan dapat memuaskan kebutuhan para shop a holic, fashionista serta pecinta musik di kawasan Tangerang khususnya.

Kegiatan ini, ujarnya, dimeriahkan oleh 100 brands lokal yang menjual berbagai keperluan fashion, mulai dari kaos, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, aksesoris hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion.

Brand lokal ternama seperti Crooz, Racun Cinta, Hooligans, Dobujack, Origin, Heyho, Cozuma, Black System, Bloods, Schitzo, Brainsto, Harmonic Rock, MAPD Fight.Ind, Interlude hingga Qyute hadir dengan berbagai produk berkualitas dan fashionable dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro