Penampilan D'Cinnamons di Summarecon Mal Bekasi/JIBI-Istimewa
Show

D'Cinnamons Buka Rangkaian Acara From Shanghai With Love

Andhina Wulandari
Senin, 2 Februari 2015 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Band D’Cinnamons sukses membuka rangkaian acara From Shanghai With Love di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (31/1/2015).

Rangkaian acara itu akan menggabungkan dua tema besar yang datang bertepatan di bulan Februari, yaitu Tahun Baru China dan Hari Valentine.

Acara yang berlangsung sejak 29 Januari 2015 hingga 8 Maret 2015 itu terdiri dari program belanja, hiburan dari sejumlah musisi ternama, hingga program makan malam romantis.

Panggung utama yang terletak di The Oval Ground Floor mengambil replika bangunan kerajaan Tionghoa dengan ketinggian mencapai 7,5 meter. Ada pula hiasan lampion dan pohon Mei Hwa yang menambah kemeriahan dalam perayaan Imlek.

“Melalui kemeriahan Imlek, Summarecon Mal Bekasi ingin mengajak masyarakat untuk melihat sekaligus menghormati kebudayaan Tionghoa sebagai bagian dari masyarakat Indonesia,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, dalam siaran persnya, Senin (2/2/2015).

Selain penampilan dari Barongsai, Chinese Choir, dan Chinese Drum Percussion, pengunjung juga bisa menanyakan seputar peruntungan di Tahun Kambing ini lewat booth Fortune Teller di area panggung utama, mulai 19 Februari hingga 8 Maret 2015.

Untuk hiburan, selain D’Cinnamons yang membuka acara pada Sabtu lalu, akan hadir pula Terry pada 7 Februari 2015, Ungu (14 Februari 2015), Naif (21 Februari 2015), Yuni Shara (28 Februari), dan Potret (7 Maret 2015).

Sementara itu program belanja, pengunjung bisa menikmati Lunar New Year Late Night Shopping yang berlangsung pada 14 dan 28 Februari 2015, mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Selanjutnya untuk merayakan Hari Valentine, para pengunjung bisa menghabiskan malam romantis bersama orang terkasih dengan mengikuti acara The Purple of Love yang digelar pada 14 Februari 2015/

Dengan embeli tiket seharga Rp500.000, pengunjung dapat menikmati makan malam romantis bersama orang terkasih sambil diiringi lantunan musik oleh Ungu. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Aksi Spektakuler Katy Perry di Super Bowl 2015

Eva Green Menjadi Model dan Juru Bicara L'Oreal Professionnel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro