Tips mendekati calon mertua/huffingtonpost
Relationship

Ini Dia Tips Mendekati Calon Mertua

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Februari 2015 - 13:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sulit untuk mengesankan orang, terutama jika itu tentang terkesan tua pacar Anda. Ini adalah bagaimana Anda bisa melakukannya.

Jadi Anda akan bertemu dengan orang tua kekasih Anda dan Anda tahu bagaimana berperilaku yang baik dan membuat kesan yang akan membuat hal-hal ke depan lebih mudah. Meskipun tidak mudah untuk mengesankan orang tuanya, karena bisa saja mereka memiliki harapan sendiri, serta mungkin saja ada sedikit gesekan dalam hubungan Anda dengan calon mertua.

Berikut adalah bagaimana Anda berupaya mendekati calon mertua:

Kenali siapa calon mertua

Tanyakan pacar Anda tentang orangtuanya agar Anda bisa mengenalnya dan lebih akrab dengan siapa mereka. Mengetahui tentang latar belakang mereka, suka dan tidak suka, gaya hidup mereka, pandangan politik dan hal-hal yang dekat dengan mereka.

Percaya diri
Bahasa tubuh Anda memberikan segala sesuatu dan jika Anda berdiri tegak dan percaya diri, maka secara otomatis akan membuat kesan yang jauh lebih baik. Juga bersikap tulus dalam berbicara dan tersenyum, agar mereka tahu bahwa Anda nyaman bersama mereka.

Berpakaian dengan benar
Di mana Anda bertemu orang tuanya dan apa kesempatan harus menentukan apa yang Anda kenakan. Tapi apa pun yang Anda pakai, itu harus mencerminkan kepribadian Anda. Jangan berpakaian menjadi sesuatu yang Anda tidak nyaman dalam. Jika kasual adalah gaya Anda kemudian mempertahankan itu. Dan formal adalah apa yang membuat Anda terlihat lebih baik, pakaian yang sesuai.

Jaga perilaku Anda

Bersikaplah sopan, sopan dan menjaga tata krama. Pastikan Anda tidak menarik terlalu banyak perhatian yang tidak semestinya untuk pacar Anda. Ini adalah waktu di mana Anda berada dengan keluarganya dan jadilah penuh perhatian terhadap orang tuanya setiap saat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro