Show

Jebolan XFactor Indonesia Gelar Tur ke Sekolah-sekolah di Bali

Natalia Indah
Rabu, 4 Februari 2015 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Gede Bagus Perdana Putra, jebolan XFactor Indonesia 2013 akan menggelar tur di beberapa sekolah di Bali.

Dia mengatakan awal Februari akan ditargetkan untuk mulai tur tersebut dan sebelumnya telah merilis single yang berjudul Tak Semestinya serentak diputar di seluruh Indonesia.

"Sejauh ini responsnya bagus dan hampir setiap hari di putar di salah satu station radio. Saya juga ingin untuk menyapa lebih dekat para penggemar di beberapa sekolah di Bali," ujarnya di Denpasar, Rabu (4/2/2015).

Dia menambahkan, tur yang bertajuk Goes To School Gede Bagus ini ada sekitar delapan sekolah yang akan didatangi untuk promo single ini dan tur akan mulai dari tanggal 6 Februari 2015 nanti.

Selain untuk promosi single, acara ini juga serangkaian untuk merayakan hari valentine. Dalam perjalanan tur nanti juga mengambil konsep konser amal. Di sekolah yang didatanginya akan dikeluarkan kotak donasi dan berapa pun hasilnya nanti akan disumbangkan ke Yayasan Lentera Anak Bali.

“Selain promosi kita juga tetap peduli antar sesama. Jadi, di hari kasih sayang ini kita juga bisa berbagai dengan sesama," imbuhnya.

Gede Bagus adalah seorang penyanyi Bali yang sudah teruji kemampuannya bahkan di tingkat nasional. Beberapa prestasi yang telah diraihnya yaitu tahun 2010 Gede Bagus lolos sebagai peserta ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol, tahun 2012 lolos sebagai peserta dari Bali dalam kompetisi Indonesia Mencari Bakat, dan 2013 Gede Bagus tercatat sebagai kontestan sepuluh besar pada ajang pencarian bakat bernyanyi X-Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Natalia Indah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro