Fashion

Garuda Indonesia Kini Hadir di Kidzania

MG Noviarizal Fernandez
Rabu, 11 Februari 2015 - 12:20
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA-  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan KidZania secara resmi meluncurkan program kerjasama Branding di area wahana bermain anak –anak KidZania Pacific Place, Jakarta, Rabu (11/2).
 
Peresmian kerjasama branding dan peresmian wahana flight simulator games dan mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani dan City Mayor KidZania Jakarta, Kerry Riza.
 
Kerjasama branding tersebut meliputi pemasangan sebanyak 12 wahana flight simulator games Garuda Indonesia dan satu mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia dengan kapasitas delapan seat. Nantinya, para anak – anak pengunjung Kidzania akan dapat melakukan simulasi, bagaimana bekerja menjadi pilot, pramugari, dan petugas lainnya dalam melayani penumpang, mulai dari check-in, boarding, during flight hingga landing kembali.
 
Mock-up pesawat Garuda Indonesia A330 di KidZania tersebut juga dilengkapi dengan dapur pesawat (galley) yang dilengkapi dengan microwave, trolley dan perlengkapan lainnya untuk melayani penumpang. Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan oleh para pengunjung yang terdiri dari anak - anak tersebut untuk bermain dan berperan sebagai pilot, pramugari dan penumpang.
 
Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia – bekerja sama dengan Kidzania – dalam pengembangan pendidikan anak, berupa pemberian gambaran tentang industri penerbangan, safety & security di dunia penerbangan, dan pemahaman terhadap beberapa profesi di bidang industri penerbangan, seperti pilot, pramugari, teknisi, operation dan lainnya, sehingga memudahkan mereka untuk menentukan cita citanya kelak setelah dewasa.
 
Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani menyambut baik kerjasama Branding antara Garuda Indonesia dan Kidzania ini dan mengatakan bahwa selain sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Garuda Indonesia program ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memberikan pendidikan dini dan pengenalan mengenai berbagai profesi di dunia penerbangan  kepada anak – anak khususnya pilot dan pramugari, serta aspek-aspek keselamatan dalam dunia penerbangan.

Selain wahana simulator, pada kesempatan yang sama Garuda Indonesia juga meresmikan ticketing office yang berada di sebelah mock-up pesawat Garuda Indonesia di KidZania. Melalui ticketing office ini, selain dapat memperoleh informasi mengenai tiket promo Garuda Indonesia dan pengajuan keanggotaan GarudaMiles, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat melakukan pemesanan dan pembayaran tiket pesawat Garuda Indonesia dengan menggunakan kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro