Ilustrasi/rt.com
Entertainment

Ini Komentar Cita Citata Soal Penangkapan Ijonk

News Editor
Rabu, 11 Februari 2015 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berita penangkapan Galih Purnama atau Ijonk oleh Satua Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung mau tak mau menyeret pedangdut Cita Citata.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini akhirnya ikut terseret dalam kasus penangkapan Ijonk yang diduga terkait kasus pidana pencurian alat musik milik Audi Reza atau Arez.

Cita mengakui penangkapan Ijonk terjadi usai menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Klas 1 Bandung.

Mengomentari tentang penagkapan Ijonk sebagai tersangka dalam kasus pencurian tersebut, Cita melalui pesan pendek kepada Tempo pada Rabu, 11 Februari 2015 mengatakan.

"Saya sempat dipanggil Polrestabes Bandung sebagai saksi dalam kasus ini. Dan awalnya saya dipanggil sebagai saksi karena terkait saya dulu istrinya. Ternyata setelah ditanya lebih lanjut oleh polisi saya tidak tahu apa-apa, makanya saya tidak menjadi saksi," kata Cita.

Penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini mengatakan bila benar penangkapan mantan suaminya, Ijonk seperti yang smpat dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh temannya, Audi Reza Hartanto alias Arez dengan tuduhan pencurian seperangkat alat musik milik Arez di studio yang berada di Jalan Kayu Agung, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

"Kalau soal penangkapan tersebut ternyata benar kasusnya demikian. Saya no comment saja. Yang jelas sih supaya lebih berhati-hati," kata Cita singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro