Grup band/indoreggae.com
Musik

Band Baru "Rebel Youth" Bakal Masuki Industri Musik Tanah Air

Fitri Rachmawati
Kamis, 12 Februari 2015 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Musisi rock ternama Erwin Moron yang lebih dikenal sebagai vokalis Dr Pm mengakui dirinya sedang mempersipkan membentuk band baru yang rencanaya akan dinamakan Rebel Youth.

“Persiapannya masih menunggu film Rock And Love selesai, dan masih menunggu Cella [gitaris Band Kotak] punya waktu luang,” tuturnya Kamis (12/02).

Progres saat ini masih menunggu Production House dan kesiapan serta waktu dari masing-masing personil seperti Cella dan Choki yang memiliki banyak kesibukan. Setelah itu baru akan membuat single untuk pertamanya.

Rencananya band Rebel Youth akan menggandeng beberapa musisi seperti Mario Marcella atau yang akrab di panggil Cella dan Christoper Bollemeyer atau dikenal dengan Coky gitaris band Netral.

Erwin menjelaskan nantinya Band Rebel Youth akan mengusung jenis musik rock yang akan lebih dikembangkan lagi sesuai dengan karakter dari masing-masing personil dan tanpa meningggalkan ciri khas masing-masing.

“Karena ini project dari kita-kita [Cella, Choki dan Saya], nantinya kita akan lebih mengutamakan Choki di Netral dan Cella di Kotak,” katanya.

Sehingga jadwal manggung dari band masing-masing masih tetap menjadi prioritas utama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro