Ilustrasi perayaan Hari Valentine
Fashion

HARI VALENTINE: Ada KLa Project di Summarecon Mal Serpong

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 13 Februari 2015 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG— Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat untuk merayakan Hari Valentine bersama kekasih, Flawless Valentine with KLa Project di Summarecon Mal Serpong mungkin dapat menjadi tujuan yang tepat.

SIMAK: VALENTINE HARAM: Beredar Kabar Cokelat Berhadiah Alat Kontrasepsi

KLa Project, band yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, dan Ari Burhani ini akan membawakan sejumlah lagu andalan, terkecuali ‘Tak Bisa ke Lain Hati” yang diyakini akan menciptakan nuansa romantis pada perayaan valentine kali ini.

Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk., mengatakan band yang terkenal dengan lagu-lagu syahdu menyentuh hati pada era 90-an ini dijadwalkan tampil pada 14 Februari 2015 pukul 19.00 wib di area Broadway Stage, Summarecon Mal Serpong.

“Valentine tahun ini manajemen kembali mempersembahkan sajian spesial untuk pengunjung setia. Momen ini diharapkan dapat memberikan kesan spesial bagi para pasangan ataupun keluarga dalam merasakan kasih sayang seutuhnya,” ujarnya di Serpong, Jumat (13/2/2015).

Menurutnya, karena penampilan KLa Project dijadwalkan malam hari, maka sebelum itu para pengunjung akan dihibur dengan penampilan band Music Chemistry yang akan membawakan lagu-lagu top 40 guna menghidupkan nuansa Valentine.

Cut mengatakan melalui Valentine date package setiap pasangan berkesempatan untuk memenangkan diamond jewellry dari Rose Jewellry, produsen perhiasan berkelas internasional dengan tren desain yang selalu up-to-date.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro