Petruk Nagih Janji digelar di Galeri Indonesia Kaya/www.indonesiakaya.com
Showbiz

WAYANG JURNALIS: Minggu, Petruk Nagih Janji Pentas di Galeri Indonesia Kaya

Deandra Syarizka
Jumat, 13 Februari 2015 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Aktor Indonesia yang kini naik daun dengan perannya di serial televisi Tetangga Masa Gitu? Dwi Suseno akan bermain sebagai Petruk dalam Lakon Petruk Nagih Janji.

Dalam lakon tersebut, dia akan berkolaborasi dengan para jurnalis yang juga berperan sebagai wayang orang.

“Beberapa hari yang lalu sempat kepikiran mau bikin film pendek pakai pendekatan wayang orang, gak tahunya saya dapat tawaran jadi Petruk. Rasanya seperti mimpi,” ujarnya ketika ditemui di sela-sela latihan di Gedung Wayang Orang Bharata, Kamis (12/2/2015) malam.

Suami musisi Widi Mulia ini mengaku sangat antusias dengan lakon yang akan dimainkan. Menurutnya, bermain dalam pentas wayang orang memiliki tantangan tersendiri.

“Saya sudah baca naskahnya dan sampai sekarang masih kesulitan menghapal nama-nama karakter wayangnya,” ujarnya sambil tertawa.

Lakon Petruk Nagih Janji ini merupakan produksi kedua Wayang Jurnalis, yang merupakan hasil kolaborasi antara Galeri Indonesia Kaya dengan Wayang Orang Bharata.

Menurut jadwal, pementasan tersebut akan diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, Minggu (15/2/2015).

 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro