Christina Milian/Istimewa
Entertainment

Kisah Kehidupan Christina Milian Ditampilkan Lewat Reality Show

Andhina Wulandari
Senin, 16 Februari 2015 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi cantik Christina Milian menampilkan kisah hidupnya untuk kembali ke karir musik dalam reality show berjudul Christina Milian Turned Up.

Christina Milian merupakan penyanyi yang sempat terkenal di awal tahun 2000-an dengan lagu AM to PM. Setelah memiliki anak, dia pun memilih untuk menjauhi lampu sorot, dan kini dirinya siap kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Dalam siaran pers, Senin (16/2/2015), acara Christina Milian Turned Up akan menceritakan segala kehidupan Christina, mulai dari hubungannya dengan sang ibu, Carmen, dan dua saudara perempuannya, Danielle dan Lizzy.

Acara ini juga menceritakan usaha Christina untuk menghidupkan kembali karir musiknya setelah Violet, putrinya, berusia 5 tahun. Dia pun menandatangi kontrak baru dengan label musik Lil Wayne, Young Money, dan berencana meluncurkan album studio terbarunya pada tahun ini.

Sisi lain dari kehidupan Christina Milian ini dapat Anda saksikan di saluran E! setiap hari Selasa pukul 21.00 WIB. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Cara Pakai Foundation Agar Tak Terlihat Seperti Topeng

7 Tanda Hubungan Asmara Membuat Anda Depresi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro