Tanri Abeng/Antara
Referensi

Sepak Terjang 7 Profesional Indonesia Ini Dibukukan

Yanita Petriella
Senin, 16 Februari 2015 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk meluncurkan buku yang berjudul Profesional Leading The Organisation Entrepreneur Way dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-21.

Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya mengatakan peluncuran buku ini didasari karena kondisi tenaga kerja dalam negeri yang dinilai masih jauh dari penerapan profesional entrepreneurship.

"Indonesia harus ada pelatihan para profesional khususnya di jajaran pimpinan komunikasi organisasi yang nantinya mengambil kebijakan strategis. Karena kalau tidak Indonesia akan kebanjiran dengan profesional asing," ujarnya dalam sambutan acara Economy and Business Outlook 2015, Senin (16/2/2015).

Buku ini, lanjutnya, berisi tetang sepak terjang tujuh orang eksekutif profesional yakni Tanri Abeng, Bob Iger, Johnny Darmawan, Carlos Ghosn, Hasnul Suhaimi, Sheryl Sanberg, dan Andreas Raharjo.

"Ketujuh para profesional itu bukan pemilik perusahaan tetapi kerja keras dan etos kerja serta kreativitas yang dimiliki yang membuat perusahaan itu milik mereka," katanya.

Nanda berharap adanya buku Profesional Entrepreuner ini akan mendorong munculnya eksekutif profesional yang bergaya entrepreneur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro