Sheila on 7/wikipedia.org
Musik

Sheila On Seven Konser di Cirebon 2 Mei 2015

Puput Ady Sukarno
Senin, 23 Februari 2015 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sheila on Seven, grup musik asal Kota Gudeg, Yogyakarta dijadwalkan menggelar konser di Saphire Grand Ballroom Aston Hotel Cirebon, Jawa Barat, pada 2 Mei 2015.

Informasi resmi yang diperoleh Bisnis.com, dari penyelenggara, konser yang akan digelar di Kota Udang, Cirebon tersebut diselenggarakan oleh Malala Radio, dalam rangka ulang tahunnya yang pertama sejak menyapa masyarakat Cirebon setahun silam.

"Konser Sheila on Seven ini kami selenggarakan buat menghibur masyarakat Cirebon sekaligus sebagai ucapan terimakasih atas sambutan hangat mereka menerima kami setahun ini," tutur Dian Sumarni, Marketing Manager Malala Radio, melalui pesan singkat, Senin (23/2/2015).

Menurutnya dengan kehadiran kegiatan konser grup band yang kini beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Duta), Brian Kresna Putro (Brian), Eross Candra (Eross), dan Adam Muhammad Subarkah (Adam) tersebut juga diharapkan mampu menjaga semangat kreatifitas masyarakat Cirebon yang selama ini sudah terbangun baik menjadi semakin lebih baik lagi.

"Selain Sheila on Seven, pengisi acara lainnya akan dibuka oleh penampilan grup band Utopia dan Explore Band," ujarnya.

Dian menambahkan bagi masyarakat, terutama Sheila Gank, sebutan fans fanatik Sheila on Seven, yang ingin menyaksikan konser tersebut dapat mendapatkan tiketnya di Cirebontiket, atau @Aboutcirebon, atau @malalaradio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro