Change Destiny Museum SK-II di Senayan City/JIBI-Istimewa
Fashion

Kenali Kulit Anda Lewat Museum Kecantikan SK-II

Reni Efita
Kamis, 26 Februari 2015 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- SK-II menghadirkan Change Destiny Museum di atrium Senayan City, Jakarta, 25 Februari - 8 Maret 2015 untuk memberi kesempatan bagi para wanita mengenali kulit wajahnya.

Melalui acara tersebut, kata Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN, pihaknya ingin menginspirasi banyak wanita agar dapat mengambil alih dan membantu mengubah perjalanan kulit mereka melalui manfaat pitera.

Di museum itu menampilkan bukti nyata dari para pengguna setianya dalam waktu 35 tahun, bahwa SK-II telah membantu mengubah masa depan kulit mereka.

Menariknya, ada empat zona dalam museum tersebut. Zona 1 bertema See the Beauty. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat bisa melihat bukti nyata dari orang-orang yang merawat kulit wajahnya dengan mengaplikasikan SK-II secara teratur dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajahnya.

Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia, 42, memiliki usia kulitnya 27 tahun. Sedangkan model dan artis Dominique Diyose, 26, yang juga Brand Ambassador SK-II Indonesia, usia kulit wajahnya 15 tahun.

Lanjut ke Zona 2 tentang Behind the Beauty. Di zona ini menampilkan tentang inovasi yang dilakukan oleh brand tersebut selama 35 tahun. Juga tentang proses penemuan bahan aktif pitera dari hasil fermentasi ragi dan beras Jepang. Zona ini memperlihatkan kulit tangan orang yang mengaduk beras dan ragi untuk membuat sake di Jepang lebih halus dari kulit wajahnya.

Setelah itu, Zona 3 terdapat Discover the Beauty menampilkan semua produk rangkaian SK-II dan pengunjung juga dapat mencoba produknya.

Zona terakhir bertema Experience the Beauty. Para pengunjung dapat mengetahui usia kulitnya dengan menggunakan SK-II Magic Ring Test dan konsultasi tentang produk perawatan yang dibutuhkan kulitnya untuk mengubah masa depan kulit wajah, mengubah kisah, dan mengubah kehidupan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Rutinitas di Pagi Hari Dapat Bikin Anda Makin Semangat

Koleksi Tas Unik dari Anya Hindmarch di London Fashion Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro