Peluncuran logo dan fitur baru Kaskus/Antara
Fashion

Kaskus Luncurkan Logo dan Fitur Baru

Fitri Rachmawati
Kamis, 26 Februari 2015 - 15:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Komunitas online pertama di Indonesia, Kaskus, meluncurkan logo dan fitur baru sebagai bentuk inovasi teknologi terkini dalam websitenya.

Logo dan terutama fitur baru tersebut dihadirkan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para Kaskuser dalam mencari konten menarik maupun produk yang dibutuhkam.

Founder dan Chief Community Officer Kaskus, Andrew Darwis, mengatakan dirinya melihat perkembangan baik Kaskusers maupun dunia online. Kaskus, menurutnya, harus melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan Kaskusers. Untuk itu pihaknya meluncurkan logo dan fitur baru pada FJB atau Forum Jual Beli.

"Perubahan logo dan penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan dapat memenuhi kebutuhan para Kaskuser," tuturnya Kamis (26/2/2015).

Adapun fitur baru dalam FJB (Forum Jual Beli) ini diharapkan dapat memberikan informasi produk secara detail dan visualisasi yang menarik serta terstruktur.
Fitur tersebut berupa quick review, more from sellers, sold out, dan got it stamp yang akan mempermudah transaksi jual beli Kaskuser.

Fitur lainnya seperti archive dalam konten Hot Tread, link rekomendasi bagi para Kaskuser, dan penyempurnaan fitur pencarian guna memudahkan mencari konten yang menarik.

Sementaa itu, Chief Marketing Officer Kaskus Ronni Sugiadha mengatakan penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memberikan banyak informasi kepada Kaskuser, dan diharapkan menjadi platform bagi mereka yang ingin mulai menjadi enterpreneur melalui forum jual beli online.

"Saat ini Kaskus memiliki lebih dari 8 juta member yang terdaftar dan kurang lebih dari 30.000 kumunitas didalamnya aktif dalam FJB," tuturnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro