Disney's Beauty and the Beast. /bigmart73.wordpress.com
Show

Teater Disney's Beauty and the Beast Segera Main di Jakarta

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 26 Februari 2015 - 13:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun ke-20 pertunjukan teater Disney's Beauty and the Beast akan menampilkan aksinya pertama kali di Indonesia bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Mei 2015.

Pertunjukan ini bagian dari tur dunia yang juga terselenggara di Turki, United Arab Emirates, Kazakhstan, Filipina, Thailand dan Singapura.

"Beauty and the Beast adalah broadway internasional pertama yang sempurna untuk ditampilkan di Ciputra Artpreneur Theater. Acara ini akan menunjukan kemampuan veneu kami dan menegaskan harapan kami untuk dikenal dalam memperkenalkan pertunjukan dan hiburan berkelas dunia," kata Rina Ciputra Sastrawinata, President Director Ciputra Artpreneur.

Rina menambahkan Ciputra Artpreneur secara aktif membuat Ciputra Artpreneur sebagai pusat kegiatan sosial budaya Jakarta dengan mendatangkan berbagai acara yang belum pernah didatangkan di Jakarta sebelumnya.

Disney Beauty and the Beast sendiri merupakan film animasi yang tampil di panggung Broadway sejak 1994. Film ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dan merupakan pertunjukan Broadway dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Sejak 2004 telah diproduksi berliensi resmi di 22 negara dan ditonton lebih dari 35 juta orang. Selain itu telah diterjemahkan ke delapan bahasa dengan lebih dari 28 ribu pertunjukan atau setara dengan 67 tahun tampil di atas panggung dan menghasilkan lebih dari US$1,7 triliun.

Disney's Beauty and the Best sendiri menceritakan kisah klasik mengenai Belle, wanita muda dari kota kecil dan Beast pangeran kasar yang terkena kutukan menjadi buruk rupa oleh seorang penyihir.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro