Teater musical ala Broadway, Beauty and The Beast./ www.beautyandthebeastontour. com
Show

Teater Musical Ala Broadway Tampil di Jakarta pada Mei-Juni

Fitri Rachmawati
Kamis, 26 Februari 2015 - 16:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Disney Theatrical Productions, NETworks, dan Broadway Entertainment Group bersama Ciputra Artpreneur akan menampilkan untuk pertama kalinya teater musikal ala Broadway Disney's Beauty And The Beast di Jakarta.

Pertunjukkan Disney's Beauty and the Best ini akan tampil di Ciputra Artpreneur Theater mulai 26 Mei sampai dengan 7 Juni 2015. Untuk pertunjukkannya akan tampil setiap hari selasa sampai jumat hanya 1 kali pertunjukkan pada pukul 20:00 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu dua kali pertunjukkan pada pukul 15:00 WIB dan 20:00 WIB. Untuk hari minggu dua kali pertunjukkan pukul 13:00 WIB dan 18:00 WIB.

Untuk tiketnya bisa mulai dibeli online di www.kiostix.com pada 6 Maret. Dengan harga tiket dijual mulai dari Rp650.000 sampai Rp2.500.00.

President Directur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan untuk pertama kalinya pihaknya akan menampilkan teater musical Disney's Beauty and the Best di Jakarta. Pemilihan pertunjukkan ini dipilih karena Ciputra Artpreneur ingin dikenal sebagai pusat pertunjukkan dan hiburan berkelas dunia serta menjadi pusat kegiatan sosial budaya Jakarta.  

"Untuk itu kami akan mendatangkan acara yang belum pernah ada di Jakarta sebelumnya, salah satunya teater musikal Disney's Beauty and the Best," tuturnya.

Selain itu, pertunjukkan ini pun sangat sesuai sebagai opening Ciputra Artpreneur Theater agar lebih banyak dikenal oleh masyarakat.

Dia menjelaskan teaternya berkapasitas 1.200 kursi dan diakui telah memiliki standar internasional yang diklaim pertama kalinya teater yang mampu menampilkan pertunjukkan besar.

Melalui kapasitas sebesar itu pihaknya menargetkan semua orang bisa masuk, dan untuk penonton ditargetkan semua jenis usia. Dia menambahkan saat gladi resik pihaknya akan mengajak komunitas atau group teater lokal yang ada di jakarta untuk menyaksikan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro