Prada Fall Winter 2015 di Milan Fashion Week/Reuters
Fashion

Parade Warna Pastel dari Prada di Milan Fashion Week 2015

Andhina Wulandari
Jumat, 27 Februari 2015 - 10:53
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Rumah mode Prada memamerkan koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2015 dalam peragaan busana Milan Fashion Week, Kamis (26/2/2015).

Rancangan Miuccia Prada kali ini tampak banyak menggunakan warna pastel, seperti pink, biru, dan kuning yang semuanya bernuansa pastel. Meski demikian, dia tetap menggabungkan beberapa warna pekat seperti biru cerulean dan hijau zaitun.

Perpaduan warnanya dibuat sangat menarik dan kesan femininnya pun sangat kental. Garis-garis rancangan khas Prada juga terlihat lewat pemilihan jaket model boxy, blazer yang dipadukan dengan rok mini, serta shift dress tanpa lengan.

Sekilas koleksi ini seperti mengingatkan pada gaya Jackie Kennedy dan inspirasi tahun 1950-an dengan pemakaian sarung tangan yang panjangnya menutupi hingga lengan bagian atas.

Miuccia, yang merupakan cucu dari Mario Prada, pendiri rumah mode Italia tersebut, menggambarkan koleksinya ini sebagai “pertengahan antara apa yang nyata dan apa yang palsu”.

Sepertinya ungkapan tersebut dimaksudkan pada pemakaian bahan dalam koleksi Prada ini. Beberapa koleksi busananya dicetak atau disulam sehingga menyerupai bahan tweed. Sementara ada pula bahan kulit mengilap yang dibuat tampak seperti kulit burung unta.

Milan Fashion Week merupakan perhelatan akbar di dunia mode yang digelar tiap dua kali dalam setahun. Pekan mode ini menghadirkan sejumlah desainer papan atas Italia, seperti Gucci, Dolce & Gabbana, Roberto Cavalli, Moschino, Fendi, dan masih banyak lagi lainnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Film Komedi Pengiring Pengantin Bayaran di The Wedding Ringer

Tak Selamanya Kucing Menularkan Toksoplasma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Telegraph/Independent
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro