Para peserta lomba Indonesia Fashion Design Competition (IFDC) di Indonesia Fashion Week 2015/JIBI-Istimewa
Fashion

10 Desainer Muda Berlomba di IFW 2015

Reni Efita
Jumat, 27 Februari 2015 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sepuluh finalis desainer muda Indonesia berlomba menampilkan desain hasil imajinasi mereka yang mengambil tema Copper Orange pada Indonesia Fashion Design Competition (IFDC) di Indonesia Fashion Week 2015, JCC, Kamis (26/2/2015).

Dari hasil penilaian dewan juri, akhirnya Andhika Lukas meraih juara pertama. IFDC adalah kompetisi pencarian bakat baru di industri fashion Indonesia yang memiliki kemampuan bersaing di kancah nasional dan internasional.

Kompetisi yang didukung oleh Dulux itu telah menarik ratusan peserta berusia mulai dari 18 – 40 tahun dari seluruh Indonesia dengan hadiah total Rp100 juta, kesempatan mengikuti pameran dagang berskala internasional, dan beasiswa studi di Roma, Italia.

Tahun ini, seluruh peserta IFDC 2015 menggunakan Colour of The Year 2015, Copper Orange, sebagai inspirasi utama dalam koleksi desainnya.

Dulux, salah satu merek dari perusahaan cat dan pelapis global menunjukkan komitmen mendukung kreativitas desainer muda Indonesia dengan berpartisipasi di Indonesia Fashion Week (IFW) 2015.

“Partisipasi kami selama empat tahun berturut-turut di Indonesia Fashion Week merupakan komitmen kami untuk terus mendukung industri kreatif Indonesia melalui inovasi dan warna. Sebagai perusahaan otoritas warna, Dulux berkaitan erat dengan industri fashion dan menyelenggarakan IFDC merupakan salah satu kontribusi positif Dulux bagi industri fashion di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun De Dios. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Memandikan Bayi Penting untuk Perkembangan Kognitif

FILM WEEKEND: Focus, Kisah Will Smith Menjadi Seorang Penipu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro