Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira/Antara
Entertainment

Puteri Indonesia 2014 Sedih Dikabarkan Menikah dengan Abraham Samad

Newswire
Jumat, 27 Februari 2015 - 22:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Munculnya pemberitaan yang menyebutkan Puteri Indonesia 2014  Elvira Devinamira menikah dengan Ketua KPK (nonaktif) Abraham Samad beberapa waktu lalu membuatnya sedih.

"Saya menindaklanjuti pemberitaan di beberapa media sosial yang berisikan informasi dan foto yang salah. Saya merasa dirugikan oleh pemberitaan yang tidak benar," kata Elvira melalui surat elektronik, Kamis (26/2/2015).


Elvira sangat menyesali pemberitaan beberapa media sosial yang tidak melakukan klarifikasi mengenai kebenaran berita tersebut terhadap dirinya.

"Saya sangat sedih dan merasa dizalimi, mengapa seolah saya menjadi alat pertikaian," ujarnya.

Senin (23/2/2015) beredar foto-foto Samad, Elvira, dan perempuan yang disebut-sebut sebagai ibu Elvira. Foto tersebut disebarkan akun Twitter @polisipatung. Bahkan, menurut akun ini, Samad dan Elvira sudah mengantongi restu ibunya untuk menikah.

Elvira menerangkan, sosok yang tepat berdiri di belakangnya dalam foto itu adalah ibunya. Yang mengapit Samad dan Elvira atau sebelah kiri dalam foto itu Kusumadewi, Wakil Ketua Yayasan Puteri Indonesia Bidang Pendidikan sekaligus Ketua Dewan Juri Puteri Indonesia.

Menurut Elvira, pria berkacamata yang membungkuk di belakang Kusumadewi adalah Mega Angkasa, Senior Corporate Communication di PT Mustika Ratu. Elvira menjelaskan kedua orang itulah yang selalu mendampinginya dalam setiap acara Puteri Indonesia.

Foto tersebut, kata Elvira, diambil di Surabaya selepas acara pemahkotaan Puteri Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro