Film Love & Faith dibintangi Laura Basuki dan Rio Dewanto/Youtube
Entertainment

Film Love & Faith Tayang Maret

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 27 Februari 2015 - 06:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film Love & Faith yang diangkat dari kisah nyata Kwee Tjie Hoei atau Karmaka, seorang pemuda gigih yang telah menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil, akan tayang Maret 2015.

Dalam film ini diceritakan segala profesi dari guru hingga buruh pabrik dijalani oleh Hoe yang diperankan Rio Dewanto, hingga akhirnya Hoe yang hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) ini diberi kepercayaan oleh mertua untuk mengurus sebuah bank.

Beruntung ada sang istri Lim Kwee Ing yang diperankan oleh Laura Basuki yang senantiasa mendukung karir sang suami dalam suka dan duka.

Meski mengaku cukup kesulitan memainkan peran sebagai Hoe, Rio banyak mendapat pelajaran tentang arti kehidupan. Hoe sendiri adalah tokoh di balik suksesnya sebuah bank yang kini beraset lebih dari Rp100 triliun.

"Kapan lagi saya bisa memiliki aset 100 triliun," kata Rio.

Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini akan tayang secara resmi di bioskop pada 5 Maret 2015. Benny sendiri adalah sutradara yang telah banyak menelurkan film-film ternama seperti Laskar Pelangi 2 dan Madre.

Film yang diproduksi E-Motion Entertainment ini selain menyuguhkan aksi Rio Dewanto dan Laura Basuki, juga didukung oleh beberapa aktor dan aktris a.l Ferry Salim, Dion Wiyoko, Epy Kusnandar, dan lainnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Koleksi Tas Unik dari Anya Hindmarch di London Fashion Week

Desainer Baru Gucci Memulai Debut di Milan Fashion Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro