Fashion

Bingung Memilih Pakaian, Aplikasi Ini Bisa Membantu Anda

Novita Sari Simamora
Sabtu, 28 Februari 2015 - 23:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mau kencan? Atau menghadiri acara penting? Bingung memadupadankan pakaian yang cocok? Aplikasi ini bisa membantu kamu.

Styleabelle bisa membantu kamu memadukan pakaian mulai dari baju, sepatu, hingga aksesoris agar kamu tampil lebih memikat.

Kamu cukup mengunduh aplikasi Styleabelle.com di Playstore untuk Android atau Apple store untuk iPhone. Aplikasi besutan tiga pria ini- Ueli Wick dan Danny Marty dari Swiss serta Alex Rudenko dari Ukraina- memiliki sekitar seribu item mulai dari baju, atasan, bawahan, sepatu hingga beragam aksesoris untuk bisa membuatmu tampil stunning.

Kamu bisa memilih pakaian dan lain-lain untuk disesuaikan dengan warna kulit kamu juga tujuan acara. Jadi \'nggak\' ada lagi cerita \'saltum\' atau salah kostum.

"Jadilah fashion designer untuk sendiri dan ciptakan kreasi fashionmu," ucap Ratih Dwi Permata, Fasion Consultan, Sabtu (28/2/2015).

Di Indonesia, Styleablle bekerja sama dengan Zalora dan Lazada untuk ketersediaan produk. Jadi setelah memilih pakaian dan aksesoris yang cocok, kamu bisa langsung membeli dan akan di arahkan ke e-commerce penyedia produk.

Styleabble juga menggandeng beberapa partner fashion kenamaan seperti Mango, River Island, Banana Republic dan lain-lain. Myra, Marketing Styleabelle, mengatakan saat ini aplikasi Stylabelle sudah diunduh sebanyak 3.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro