Kiesha, putera Pasha Ungu/youtube.com
Entertainment

Kiesha “Pasha Ungu” Bangga Masih Kecil Dapat Gelar Bangsawan Solo

Newswire
Sabtu, 28 Februari 2015 - 03:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak hanya orang dewasa yang mendapat gelar kebangsawanan dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Bahkan penyanyi cilik Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okie Agustina mendapat gelar Raden Tumenggung.

Kiesha yang berusia sepuluh tahun penuh percaya diri mengikuti jalannya prosesi acara  Jumat (27/2/2015) malam itu. Mengenakan pakaian beskap Jawa, kain, dan blangkon, siswa kelas V Sekolah Dasar ini tampak ramah melayani permintaan para undangan yang gemas menyaksikan dirinya.

"Aku datang dengan tante, mama dan papa sedang ada acara. Aku berani kok, senang mendapat penghargaan ini, mungkin karena aku dinilai punya prestasi, mandiri. Pokoknya senang dan gelar ini pasti akan bikin papa dan mamaku bangga," kata Kiesha panjang-lebar di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Malam itu, Kiesha tampak lincah dengan bangga menenteng sertifikat yang menjadi saksi resmi penobatan gelar untuknya.

"Tentunya aku punya tanggung jawab. Gelar ini bikin aku harus bisa menunjukkan diri biar pun aku masih kecil harus terpacu untuk lebih berprestasi terutama untuk kecintaan pada Tanah Air," ujar Kiesha serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro