Imagine Dragons/Reuters
Musik

Tangga Lagu Inggris: Sam Smith Nomor 1, Imagine Dragons Terlempar

Newswire
Senin, 2 Maret 2015 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Brit Award telah membawa perubahan besar dalam komposisi tangga musik Inggris pada Minggu (1/3/2015).

Album band rock Amerika Serikat Imagine Dragons keluar dari posisi 10 besar, sementara penyanyi dan penulis lagu Inggris, Sam Smith, naik ke posisi puncak, demikian menurut pejabat Charts Company.

Smith memenangkan penghargaan British Breakthrough Act pada pekan lalu, yang membantu meningkatkan penjualan albumnya "In the Lonely Hour" ke peringkat nomor satu dari nomor dua.

Sebaliknya, "Smoke & Mirrors", oleh Imagine Dragons, yang pekan lalu berada di posisi nomor satu, jatuh ke posisi dua belas.

Album "X" milik penyanyi Inggris Ed Sheeran, pemenang penghargaan untuk kategori penyanyi pria solo terbaik Brit Award, berada di nomor dua sedangkan kelompok hard rock Royal Blood, pemenang penghargaan untuk kategori kelompok, berada di posisi ketiga, naik 15 peringkat, dengan album mereka yang juga berjudul Royal Blood.

Dalam tangga single tidak ada perubahan dari minggu lalu.

Ellie Goulding berada di posisi puncak untuk pekan keempat berturut-turut, menurut data Official Charts Company, dengan lagunya "Love Me Like You Do" yang menjadi lagu latar film "Fifty Shades of Grey".

Lagu Hozier yang berjudul "Take Me To Church" tetap stabil di posisi kedua, dan lagu "Uptown Funk" milik Mark Rondon yang juga menampilkan Bruno Mars, tetap berada di tempat ketiga. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro