Fashion

Trik Membuat Ruangan Menjadi Lebih Luas dengan Cermin

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 3 Maret 2015 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda menginginkan ruang sempit anda terlihat lebih lebar namun tidak memiliki lahan untuk memperluasnya lagi. Cobalah menggunakan cermin sebagai dinding dalam ruangan anda.

Hal ini juga diamini Pemilik toko dan produksi cermin Sumber Rejeki, Jakarta, Euis Utati. “Katanya sekarang beli cermin bukan cuman untuk berias saja. Ada yang sengaja untuk hiasan dinding dipadukan dengan bingkai-bingkai foto,” ujar Euis.

Belakangan fungsi cermin yang digunakan untuk bercemin memang seakan mengalami perkembangan jaman. Cermin didaulat dapat memberikan efek lebar pada sebuah ruangan sempit. Untuk itu cermin kini menjadi furnitur yang wajib ada pada runangan yang sempit.

Tidak hanya fungsi tersebut saja, cermin bisa membantu distribusi cahaya sehingga sudut-sudut tersembunyi ruangan jadi terlihat dan menimbulkan efek terang pada sebuah ruangan. Untuk membuat efek yang dramatis cermin juga dapat digunakan sebagai dinding.

Caranya jika biasanya cermin digantung, maka kali ini cobalah untuk menyandarkan cermin pada dinding sehingga menutupi selurug lapisan dinding, menyandarkan cermin pada dinding ini memiliki kelebihan yakni mengurangi biaya untuk pembuatan pigura atau bingkai cermin.

Euis sendiri sehari-hari menjualkan produksi cermin di daerah Pejompongan dengan omset puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro