Kehidupan seksual bermasalah/myhealthtips.in
Relationship

Untuk Urusan Ranjang, Pria Tuntut Wanita Lakukan 5 Hal Ini

Newswire
Selasa, 3 Maret 2015 - 04:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berkomunikasi secara terbuka tentang persoalan ranjang kerap sulit bagi beberapa pasangan. Jangankan yang masih baru, pasangan yang sudah menikah selama puluhan tahun pun kerap mengalami kesulitan berbicara jujur tentang apa yang mereka suka dan tidak suka di tempat tidur.

Ihwal komunikasi seksual ini, peneliti dari Kanada, Sandra Byers, menemukan bahwa tingkat keterbukaan diri terkait dengan masalah hubungan suami-istri sangat rendah, tak berubah sejak 30 tahun lalu. "Padahal berbicara secara terbuka tentang hubungan intim penting bagi pasangan," katanya.

Ketika ditanya tentang "pemanasan", misalnya, hanya sedikit yang benar-benar terbuka kepada pasangannya tentang apa yang mereka inginkan. Berdasarkan penelitiannya, hanya sekitar seperempat dari hal yang diinginkan selama hubungan intim dibicarakan dengan pasangannya.

Situs Woman's Day membantu kaum wanita untuk memahami keinginan pasangannya di ranjang, terutama mereka yang "alot" untuk diajak bicara terbuka. Berikut ini lima hal yang diinginkan pria di ranjang:

Aku Ingin Kamu Berbicara 'Nakal'

Tidak semua orang nyaman melakukan hal ini, tapi tidak perlu terlalu berlebihan jika Anda tak merasa nyaman melakukannya. Kata-kata dan ungkapan-ungkapan, seperti "basah," "terasa begitu enak", dan "keras", bisa Anda ucapkan, tapi jangan terlalu sering dan berlebihan.

Aku Kadang-kadang Ingin Kamu yang Pegang Kendali

Ada beberapa hal yang Anda inginkan dan ada banyak cara yang berbeda untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan. Salah satunya, dengan sesekali Anda yang memegang kendali. Sama seperti berbicara "nakal', hal ini tidak harus menjadi sesuatu yang terlalu rumit. Ikuti intuisi Anda, dan selebihnya, mengalir saja.

Aku Ingin Kamu Memulai Posisi Baru

Jika ada posisi baru yang Anda ingin mencobanya, mengapa tak segera dicoba? Jangan khawatir tentang apakah posisi itu akan "bekerja" atau tidak untuk Anda berdua, tapi prosesnya bisa menjadi variasi bercinta yang bisa Anda nikmati berdua.

Aku Ingin Diberi Kejutan

Mencoba sesuatu yang baru untuk "memanaskan" pasangan tidak pernah menjadi ide yang buruk. Anda bahkan dapat membuat seks itu sendiri sebagai kejutan. Pastikan Anda tahu apa yang pasangan Anda sukai saat bercinta.

Aku ingin "Menonton"-mu

Stimulasi visual kerap menjadi pancingan tersendiri bagi pasangan. Bisa dengan gerakan tubuh, pakaian, atau penampilan Anda di ranjang. Cermin yang ditempatkan menghadap ranjang juga bisa menjadi alat bantu bagi Anda berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro