Agnes Monica/dramatrailers.com
Entertainment

Suit..suit, Agnes Monica dan Devin Wiggins Kian Mesra Saja

Yusran Yunus
Rabu, 4 Maret 2015 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring perjalanan waktu, hubungan asmara Agnes Monica dengan personal trainer profesional, Devin Wiggins semakin mesra saja.

Melalui Instagram-nya, Wiggins kembali mengunggah foto mesranya bersama Agnes Monica.

Suit..suit, Agnes Monica dan Devin Wiggins Kian Mesra Saja

"Loving every moment with this girl! #oneboat #asiabreedsdimes @agnezmo," begitu status Wiggins. Di foto tersebut, Agnes dengan manjanya memeluk Wiggins.

Devin diketahui bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, tempat dimana Agnes Mo juga sedang menetap.

Beberapa waktu lalu, Agnes Mo mengunggah foto dirinya, dia menulis, "Me missing you," pada keterangan gambar yang diunggahnya pada Kamis, 12 Februari 2015.

Kabar kedekatan Agnez Mo dengan Devin mencuat setelah Devin mengunggah foto mesranya dengan Agnez di akun Facebook pribadinya.

Terlihat Agnez sedang berpose selfie dengan Devin di depan cermin. Rupanya foto tersebut diunggah Devin tepat pada saat merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 November 2014.

"Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo," tulis Devin.

Suit..suit, Agnes Monica dan Devin Wiggins Kian Mesra Saja


Devin terlihat memegang pinggang Agnez dari belakang. Dalam foto Agnez terlihat sangat anggun mengenakan gaun putih dengan potongan leher rendah.

Foto itu kemudian diunggah Agnes di akun Twitter-nya.

Di kesempatan lain, Agnes Mo tampak selalu bareng Devin terutama saat melakukan fitness bersama. Kebersamaan itu sempat diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah pada 21 Januari 2015.

Dalam perjalanan karirnya, Agnes Mo sempat digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan sejumlah nama tenar, meski Agnes sendiri tidak pernah mengkonfirmasi status hubungannya dengan para pria yang sempat 'mampir' di hatinya tersebut.

Siapa saja mereka? Afgan, Dirly (finalis Indonesia Idol), Daniel Mananta (presenter Indonesian Idol),  Deddy Courbuzier, Denny Sumargo (atlet pebasket nasional), Excel Manggare, Rezky Aditya, Siwon (personil Super Junior).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Instagram
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro