Pertengkaran pasangan/buzzlie.com
Relationship

5 Kebohongan Yang Sering Diucapkan Perempuan Pada Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Maret 2015 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Banyak perempuan yang biasanya berbohong pada kekasihnya dengan alasan tidak ingin terlihat jika dirinya kecewa atau sakit hati. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak bermasalah dalam hubungan.

Padahal mungkin saja mereka sebenarnya merasa kecewa, sakit hati, dan butuh perhatian Anda. Namun, semua itu mereka tutupi dengan sikap seolah mereka baik-baik saja. Karena itu sebagai pria Anda harus lebih peka pada sikap mereka bukan hanya ucapan mereka. Jadi lebih baik Anda tahu itu dan mengatasinya dengan cara terbaik mungkin.

Berikut beberapa kalimat kebohongan yang biasanya diucapkan perempuan:

1. Saya baik-baik saja

Setiap kali dia mengatakan itu semua baik-baik saja, Anda dapat yakin bahwa ada sesuatu yang mengganggunya. Hal terbaik yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah untuk tidak berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Pastikan Anda bertanya padanya lagi dan lagi dan memecahkan masalah yang tersisa.

2. Silakan pergi bersenang-senang

Tentu saja, dia ingin Anda untuk bersenang-senang. Tapi perempuan tidak ingin Anda memiliki waktu lebih menyenangkan dengan orang lain kecuali dirinya. Jadi, ketika dia mengatakan 'bersenang-senang' pastikan Anda tidak memperkuat bahwa Anda benar-benar bersenang-senang.

3. Saya tidak marah padamu

Setiap kali dia bilang dia tidak marah padamu, mungkin saja sebenarnya dia, arah padamu. Permepuan terkadang rumit dan mereka tidak akan pernah mengatakan hal-hal serius seperti keluar benar tidak peduli berapa kali Anda memberitahu mereka bahwa Anda hanya mengerti bahasa 'lurus'.

4. Saya akan siap secepatnya

Ya, mereka akan mengatakan itu sepanjang waktu, tetapi mereka akan ingin lebih banyak waktu agar terlihat sempurna di depan Anda. Dan membiarkan mereka memiliki waktu itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan diri dari pertengkaran.

5. Saya tidak mencintaimu

Ucapan ini atau mengatakan saya membencimu oleh perempuan yang sudah menjadi pasangan Anda biasanya hanya dilontarkan ketika di marah. Padahal sebenarnya dia masih mencintai Anda, dan berharap Anda mengerti dirinya saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro