Relationship

Perempuan Gila Materi, Itu Anggapan Pria Yang Salah Besar!

Newswire
Rabu, 11 Maret 2015 - 12:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kalangan pria sering salah menerka keinginan perempuan. Misalnya, menganggap perempuan tidak pernah puas dalam segala hal.

Nah, jika ada seorang pria yang beranggapan kalau perempuan akan berbahagia dengan limpahan materi, segera ubah anggapan tersebut karena anggapan demikian salah besar. Tidak semua perempuan mempertuhankan materi.

Sebagaimana dilansir laman Boldsky, ada hal yang sederhana untuk membahagiakan perempuan. Berikut ini 3 hal yang amat diinginkan bagi perempuan.

1. Perhatian

Perhatian menjadi daftar pertama yang diinginkan perempuan. Mereka akan sangat senang jika menjadi perempuan istimewa di mata Anda. Berikan perhatian, maka mereka akan merasa diistimewakan. Perhatian menjadi pembuktian seberapa serius dan pedulinya Anda dalam suatu hubungan.

2. Rasa Sayang

Berbicara soal ikatan dalam sebuah hubungan, tentu tidak akan terlepas dari perasaan sayang. Kasih sayang berperan penting dalam sebuah hubungan. Perasaan sayang akan menguatkan hubungan tersebut.

3. Apresiasi

Semua perempuan ingin dihargai. Sebagai ibu, sebagai istri, tentu perempuan berperan baik menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangganya. Jika Anda berpikir mereka menginginkan imbalan dari usahanya itu, Anda salah. Mereka hanya ingin Anda menghargai usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro