Yoga/kyrinhall.com
Health

Ini Dia Olahraga Yang Bisa Dilakukan Sambil Nonton TV

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Maret 2015 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Jika Anda malas berolahraga ke gym atau pusat kebugaran, atau bahkan hanya sekedar jogging di lingkungan rumah, bukan berarti Anda tidak bisa berolahraga.

Karena,olahraga juga bisa dilakukan saat Anda berada di depan televisi, sbahkan sambil menonton televisi. Sehingga seharusnya tidak ada alasan bagi Anda untuk berolahraga. Olahraga yang satu ini juga tidak banyak emmakan waktu dan ruangan sehingga bisa Anda lakukan kapan saja. Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan sambil menonton televisi:

Sit-up

Sit up bisa dilakukan tanpa perlu banyak tempat dan bahkan tidak memerlukan banyak peralatan. Jadi semua yang Anda butuhkan adalah tikar dan Anda siap berolahraga sambil menonton acara kesayangan Anda.

Yoga

Meskipun ini perlu dilakukan dengan konsentrasi penuh, namun yoga sambil menyaksikan acara kesayangan juga bisa dilakukan asalkan Anda melakukan gerakan yang benar.

Dance

Pasang musik dengan keras yang ditayangkan televisi dan berdansa mengikuti musik membuat Anda berkeringat dan menyehatkan badan. Hal ini tentu selain hati Anda senang, tubuh Anda juga sehat bukan.

Angkat barbel

Angkat barbel dengan ukuran 1-2 kilogram bisa dilakukan di depan televisi baik sambil berdiri ataupun duduk. Olahraga ini bisa menguatkan bisep dan trisep Anda tanpa perlu susah payah keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro