Suasana Konser Net. Nyanyian Raya Iwan Fals di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Sabtu (14/3/2015))/Natalia Indah
Musik

KONSER NYANYIAN RAYA: Iwan Fals Cs Guncang GWK

Natalia Indah Kartikaningrum
Sabtu, 14 Maret 2015 - 22:05
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA--Iwan Fals bersama dengan Superman Is Dead (SID), Gigi, Kotak, dan Nidji menghentak penonton di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dalam konser NET. Nyanyian Raya pada Sabtu (14/3/2015).

Wishnutama Kusubandio, CEO NET. Mediatama Televisi mengungkapkan acara ini tidak hanya memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi penonton namun juga bertujuan untuk menyuarakan perubahan melalui tema peduli lingkungan.

"Selain untuk menyuarakan perubahan, acara ini juga membawa inspirasi yang positif bagi seluruh masyarakat," jelasnya, Sabtu (14/3/2015).

Dia menambahkan, pihaknya juga bangga bisa bekerja sama dengan beberapa pemusik papan atas di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman konser yang megah dan berbeda. (KONSER NYANYIAN RAYA: Iwan Fals Merajai Dunia Maya)

Iwan Fals, salah satu ikon musik di Indonesia mengatakan, pihaknya juga sangat bangga menjadi bagian dari konser NET. Nyanyian Raya ini.

"Selain berkolaborasi dalam musik, kami juga berkegiatan bersama warga setempat untuk menyuarakan pesan peduli lingkungan seperti penanaman kembali bakau, pemeliharaan terumbu karang, dan kegiatan bersih-bersih pantai," tuturnya.

Konser NET. Nyanyian Raya serta serangkaian acara pendukung yang dilakukan di Bali ini merupakan acara puncak dari NET. Movement yang digagas pada 2014 dan telah digelar di empat kota besar yakni Medan, Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Menurut pembawa acara konser tersebut, sebanyak 75.000 orang hadir di pelataran Garuda Wisnu Kencana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro