Berlari bermanfaat membakar lemak tubuh/dreamstop.com
Health

4 Jenis Olahraga di Rumah Yang Cocok Buat Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 17 Maret 2015 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Dengan jadwal sibuk, kebanyakan orang, terutama perempuan, mengeluh bahwa mereka sulit untuk berolahraga. Padahal, olahraga tidak harus dilakukan di fitness centre, namun bisa kapan saja ketika Anda senggang.

Baik oagi atau malam hari. Ahli kesehatan India Nidhi Mohan Kamal menjelaskan beberapa latihan yang bisa dilakukan di rumah.

Berjalan atau lari

Olahraga yang satu ini, membantu untuk menghilangkan stres, meningkatkan kesehatan jantung Anda, mengurangi risiko depresi, membakar kalori mega dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mereka juga membantu membangun kaki yang kuat, kencang. Untuk menurunkan berat badan, jalan cepat selama lebih dari 20 menit telah terbukti menguntungkan.

Squats

Squats adalah olahraga dimana seluruh tubuh yang bekerja lebih dari satu kelompok otot. Latihan ini membantu menguatkan otot bokong, memperkuat tubuh Anda dan membakar banyak kalori. Untuk meningkatkan pengeluaran kalori Anda, Anda dapat mencoba untuk melakukan squat jump. Jika Anda masih pemula mencoba untuk menahan jongkok isometrik dinding untuk beberapa waktu.

Push-ups

Pushups dapat bekerja secara ajaib bagi tubuh Anda. Olahraga ini memperkuat otot-otot di bahu, dan lengan. Mulailah dengan push up sederhana dengan lutut di lantai dan setelah lebih kuat, Anda dapat memilih variasi yang sulit.

Bersepeda

Bersepeda adalah cara yang sangat mudah untuk menguatkan aki Anda. Ini memperkuat kaki, lengan dan punggung, mendorong jantung Anda untuk bekerja lebih efisien dan membantu dalam penurunan berat badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro