Fashion

Ini Waktu Keramas Yang Ideal Buat Pria

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 17 Maret 2015 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Jika Anda para pria masih tidak yakin tentang seberapa sering Anda harus keramas maka sebaiknya Anda menyimak tips yang satu ini. Ada teori yang berbeda sekitar berapa kali orang harus keramas rambut mereka.

Beberapa orang mengatakan keramas bagi pria sebaiknya seminggu sekali, namun yang lainnya menyebutkan sebaiknya 3 kali seminggu. Tetapi cara yang ideal untuk memutuskan berapa kali Anda perlu untuk keramas rambut Anda dalam seminggu adalah dengan melihat jenis rambut Anda.

Laki-laki dengan rambut pendek sebaiknya keramas dua kali seminggu, sedangkan mereka yang memiliki panjang harus tiga kali seminggu keramas, karena rambut panjang membutuhkan lebih pelembab dan perawatan. Jika rambut Anda kering dan mengembang, maka Anda harus keramas dengan teratur dan memakai kondisioner tiga kali seminggu.

Jika Anda lebih terkena debu dan polusi dengan pekerjaan luar, kemudian sebaiknya rutin dilakukan dua kali seminggu untuk menjaga kesehatan Anda. Akan tetapi, pastikan bahwa Anda tidak setiap hari keramas karena terlalu banyak menggunakan shampo juga dapat mengeringkan kulit kepala Anda sehingga rambut rontok dan menyebabkan kerusakan rambut.

Cara terbaik untuk tetap menjaga kelembaban rambut Anda, yakni jika mereka terasa kering, lengket maka Anda perlu sampo. Jenis rambut yang berbeda akan membutuhkan berbagai jenis perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro