Putin dan Alina Kabayeva/celebritieslodgecom/yus
Entertainment

Wanita-Wanita Cantik Dalam Kehidupan Vladimir Putin

Newswire
Selasa, 17 Maret 2015 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah wanita-wanita cantik tidak lepas dari kehidupan sehari-hari Presiden Rusia Vladimir Putin. Saking dekatnya, Putin mendapat julukan Casanova karena banyak bergaul dengan wanita cantik.
 
Meski pernah menikah dengan Lyudmila selama 30 tahun dan punya dua anak, Putin tetap diminati banyak perempuan. Berikut ini beberapa perempuan yang sedang atau pernah dekat dengan pria 62 tahun itu.

Alina Maratovna Kabayeva

Mantan atlet senam peraih medali emas Olimpiade. Perempuan kelahiran Uzbekistan ini juga pernah menjadi gadis sampul majalah Vogue dan bermain film setelah pensiun sebagai atlet pada 2004.

Alina (31), juga tercatat sebagai anggota parlemen Rusia mewakili wilayah Duma pada 2007-2014. Harian Rusia Moskovsky Korrespondent pernah melaporkan bahwa Alina bertunangan dengan Putin. Namun koran itu kemudian dipaksa menarik berita tersebut dan gara-gara berita itu, menutup lapaknya.

Yana Lapikova

Disewa Putin sebagai fotografer pribadi saat usianya 25 tahun. Yana adalah mantan Miss Moscow. Banyak pihak mempertanyakan pemilihan Yana sebagai fotografer karena dia tidak diketahui membuka jasa fotografi profesional.

Anna Kushchenko alias Anna Chapman

Mantan mata-mata yang kemudian menjadi model. Anna, yang merupakan lulusan ekonomi dan direktur perusahaan fiktif, ditangkap di New York pada 2010 karena menjadi mata-mata Rusia.

Perempuan kelahiran Stalingrad, Rusia, itu pernah menikah dengan pria Inggris, Alex Chapman. Ayahnya pernah menjadi pejabat intelijen Uni Soviet, KGB.

Anna disebut-sebut berencana menggoda pejabat senior pemerintahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama demi mengumpulkan informasi penting untuk pendidikan masternya di Rusia. Namanya terkenal setelah terlibat dalam pertukaran mata-mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro