Kristania Virginia Besouw/Instagram Kristania
Entertainment

Jadi Tentara AS, Kristania Besouw Jago Menembak

Newswire
Selasa, 17 Maret 2015 - 17:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kristania Virginia Besouw berhasil mencuri perhatian publik. Perempuan kelahiran Manado, 7 Mei 1985, ini santer dibicarakan setelah bergabung dengan US Army atau Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Dalam beberapa akun media sosialnya, Kristania beberapa kali mengunggah fotonya dengan mengenakan seragam loreng. Dia terlihat maskulin. Penampilannya sangat berbeda dengan saat dia muncul di ajang Miss Indonesia pada 2006.

Kini Kristania telah tercatat sebagai warga Negara Abang Sam. Meski begitu, dia mengaku tak melupakan kampung halamannya, Manado. "Saya seorang Amerika sekarang, tapi jauh lebih dalam saya masih 100 persen Manado. Jangan pernah lupa dari mana Anda berasal. Sadiki le mo pulkam," tulis Kristania di Facebook pada 20 Februari 2015.

Kristania menyelesaikan pendidikan kemiliterannya pada akhir Januari 2015. "Saya punya keahlian menembak sekarang. Itu berarti saya bisa menembak," tulisnya pada keterangan gambar diri yang diunggahnya.

Foto tersebut ditanggapi teman-teman Kristania. Seorang temannya mengunggah foto Kristania yang diambil pada 2006. Foto tersebut sangat berbeda dengan penampilan Kristania kini.

Dalam foto itu, Miss Indonesia tersebut mengenakan celana selutut dengan atasan kebaya motif bunga. Dia terlihat memilah butiran padi dengan jeraminya. Kristania juga mengenakan caping, tudung kepala yang terbuat dari bambu. Dia terlihat seperti ibu petani.

"Ini bukti kalau seseorang yang suka mengolah padi bisa jadi tentara Amerika," tulis James, teman Facebook Kristania. James juga menuturkan Kristiana tak segan terjun ke sawah dan merasakan susah-senangnya jadi petani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro